Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Cara menghapus blog di blogger.com sangatlah mudah, tapi tidak bisa kita pungkiri, banyak rekan-rekan kita sesama blogger yang masih kebingungan tentang bagaimana cara hapus blogger blog. Oleh sebab itu, posting ini sengaja saya publikasikan. Siapa tahu, dengan adanya posting ini, rekan-rekan kita yang masih kebingungan tersebut mendapatkan sedikit pencerahan.

Sebelum saya memandu sobat blogger untuk melakukan penghapusan blog, sobat blogger harus memastikan diri dulu, apakah sobat blogger sudah yakin 100% untuk menghapus blog. Kalau sobat blogger sudah yakin, langsung saja ikuti tutorial blog ini.

Untuk Blogger Tampilan Lama
1. Kunjungi http://www.blogger.com/.
2. Masuk dengan username dan password anda.
3. Setelah masuk, halaman yang muncul pertama kali disebut Dashboard.
4. Dari Dashboard, klik Setting.
5. Setelah klik Setting, akan muncul seperti ini.
6. Di bagian bawah tulisan-tulisan Posting, Comments, Settings, Design, Stats, akan ada pilihan-pilihan seperti Basic, dll. Klik tulisan Basic.
7. Klik tulisan Delete Blog yang ada di Blog Tools seperti yang ada di dalam lingkaran warna merah pada gambar di bawah ini.
8. Setelah itu, pasti akan muncul apakah anda akan mengekspor blog anda terlebih dahulu atau tidak. Klik tombol Selesai.
9. Blog pun akan terhapus.  

Untuk Blogger Tampilan Baru
1. Kunjungi http://www.blogger.com/.
2. Masuk dengan username dan password anda.
3. Setelah masuk, halaman yang muncul pertama kali disebut Dashboard.
4. Apabila anda mempunyai lebih dari blog, maka di Dashboard akan terlihat daftar-daftar blog anda. Klik judul blog yang anda ingin hapus.
5. Setelah itu, akan muncul halaman seperti pada gambar di bawah ini.
6. Klik tulisan Setting yang ada di dalam lingkaran merah pada gambar, lalu klik tulisan Other, dan yang terakhir, klik tulisan Delete Blog.
7. Blog pun akan terhapus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Cicely
Indonesian. A happy soul. A daughter of Christ. DKV UMN 2014. Blogging about my daily life. Instagram, SoundCloud: ciceiy
Lihat profil lengkapku

Calendar

Bottom Ad [Post Page]